Senin, 08 Juli 2013

Nes v

Nesv minuman khusus bagi wanita modern - menjaga kesehatan kecantikan dan kebugaran.

Merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.


Sangat baik untuk menjaga kesehatan terutama merawat rahim, meningkatkan kualitas bagi kenikmatan hubungan suami istri, menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta penambah kerapatan organ intim wanita.
Nes V aman diminum dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami pilihan. NesV menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma. Terbukti dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.

Komposisi Nes V:

Nes-V Diformulasikan secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti: madu, kurma, manjakani, rumput fatimah, kunci pepet, kayu rapet, dan rempah-rempah lainnya.

Nes V Memiliki Banyak Manfaat:

  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan ( mengencangkan otot vagina)
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara
  • Mengilangkan gatal – gatal, keputihan serta bau kurang sedapMencerahkan kulit wajah
  • Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan (menjaga kelembaban)
  • Memperkuat daya cengkram/kemutan
  • Merawat rahim dan membersihkan (selepas bersalin/haid)

Cara Minum Nes V:

Sebelum diminum kocok terlebih dahulu. 2 sendok makan pagi dan malam. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minum apa pun setelah mengkonsumsi minuman ini selama 1 jam.
Jadikan suami anda betah dirumah, dan ciptakan keharmonisan keluarga setiap saat bersama Nesv!

TESTIMONI NES V :
Saya Ibu Wahyu mempunyai masalah sering sakit di daerah sekitar perut ( suka melilit ) sehingga merasakan sakit yang begitu menyiksa, akhirnya untuk memastikan penyakit apa yang saya derita saya datangi dokter Spesialist.
Setelah didiagnosa melalui pemeriksaan USG akhirnya Dokter mengatakan saya menderita kista yang membuat saya begitu kaget dan takut dengan pertumbuhan kista yg saya miliki.
Atas anjuran seorang teman saya mencoba untuk mengkonsumsi NES V, produk terbaru dari HWI dan sudah habis 1 botol. Ketika saya mengalami menstruasi , yang keluar tidak seperti biasanya. Ada gumpalan darah yang lumayan besar keluar dan warnanya agak sedikit gelap. Beberapa hari kemudian saya bersyukur tidak mengalami sakit lagi di sekitar perut dan pada waktu bekerja dari pagi sampai sore tidak mengalami kelelahan lagi.
Terima kasih banyak kepada kerabat dan teman saya dan juga HWI yang sudah mengeluarkan produk yang sangat berkualitas dan telah membantu menyembuhkan penyakit kista yang saya derita.
Nesv benar – benar terbukti jadi virgin lagi,terbebas dari keputihan dan Mis V yang lain.mau jadi wanita berkharisma ya minum nesv.
PERINGATAN !
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita sedang menstruasi.

1 Botol Nes V Isi 250 ml

Harga Produk : 1 Botol 220 Ribu

Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi di no:

TLP : 02652353961

HP :089627565368

Alamat : Jl.Purbaratu  Rt/Rw. 01/01

Desa.Sukamenak Kec.Purbaratu Tasikmalaya.


1 komentar: