Rabu, 10 Juli 2013

3 GREEN (THREE GREEN) - NATURAL SUPERFOODS

3 GREEN (THREE GREEN) - NATURAL SUPERFOODS

3 green hwi
3 green

3 GREEN mengandung 3 sumber nutrisi terbaik yang disebut Natural Superfoods: Spirulina, Chlorella dan Barley.
Kaya akan protein nabati ( >60%), Asam lemak tak jenuh Gamma Linolenic (GLA), asam amino, vitamin, mineral dan enzim.
Spirulina adalah ganggang ber sel satu berwarna hijau-biru, dikenal sebagai Natural Superfood, karena memiliki spectrum nutrisi paling luas.
Spriulina dicanangkan sebagai makanan terbaik untuk masa depan dalam Konferens Makanan Sedunia PBB, pada tahun 1974
Chlorella, salah satu jenis ganggang hijau air tawar yang telah ada di bumi sejak sekitar 25 miliar tahun ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. CGF (Chlorella Growth Factor) merupakan zat penting dalam chlorella yang berperan dalam pertumbuhan sel-sel.Dengan mengkonsumsi CGF, maka penyediaan asam nukleat yang tinggi dan tercukupi akan menunda proses penuaan sel
Barley Green telah dimanfaatkan selama bertahun-tahun sebagai suplemen makanan karena kandungannya yang kaya akan vitamin, mineral, asam lemak esensial, enzim aktif, klorofil, berbagai antioksidan dan banyaknya kandungan fitonutrien yang diperlukan tubuh manusia. Barley Green juga mengandung komposisi nutrisi seimbang dan mudah dicerna tubuh. Produk ini merupakan makanan yang bersifat basa tinggi. Bila dikonsumsi dalam jangka panjang akan sangat membantu memperkuat kesehatan tubuh
KHASIAT DAN MANFAAT :
  • Meningkatkan fungsi otak dan system syaraf pusat
  • Mencegah penyakit degeneratif
  • Memperlambat proses penuaan (anti aging)
  • Meningkatkan sisrkulasi darah
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Membantu tubuh melakukan detosifikasi logam berat (mercury, cadmium, dll)
  • Menjaga keseimbangan RNA/DNA
  • Mempercepat penyembuhan luka keseimbangan
  • Mengurangi rasa sakit akibat radang
  • Melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
  • Meningkatkan pertumbuhan bakteri baik (probiotic)
  • Mengurangi lemak tubuh dan menurunkan kolestrol
  • Menormalkan gula darah, baik untuk penderita diabetes maupun hipoglicemia
  • Menormalkan tekanan darah
  • Menetralkan keasaman tubuh
  • Menyeimbangkan berat badan


    “Anak-anak yang mengkonsumsi spirulina sebanyak 1 gram perhari selama 6 bulan, prestasi akademisnya meningkat 8 %. Peningkatan kecerdasan otak yang sangat fantastis ini dipercaya karena kandungan GLA (Gamma Linolenic Acid) dan phycocyanin (pigmen biru). Phycocyanin diyakini meningkatkan fungsi otak dan system syaraf.” Superfoods For Optimum Health: Chlorella and Spirulina, pg. 12-39 by Mike Adams .

    TESTIMONI PENGGUNA 3GREEN
    WINARDI, Bantul: Nyeri Lambung
    Sudah 1 tahun terakhir ini maag saya selalu merasakan nyeri pada bagian lambung setiap kali terlambat makan atau mengkonsumsi makanan asam/pedas, dan ketika mengalami nyeri saya tidak dapat beraktifitas seperti biasa. Pergi ke dokter untuk mengatasi nyeri lambung, tetapi tak kunjung ada perubahan sampai akhirnya seorang teman menawarkan 3 Green. Saya mengkonsumsi 3 Green sesuai dosis, setelah 1 bulan konsumsi, keluhan nyeri lambung yang saya rasakan berangsur membaik. Dan akhirnya setelah 2 bulan konsumsi, nyeri lambung yang telah bertahun-tahun saya derita tidak saya rasakan lagi. 3 Green memang LUAR BIASA, saat ini tubuh saya menjadi lebih sehat dan fit sehingga dapat melakukan aktifitas sehari-hari.
    KRECHEN SUKAMTO, Surabaya: Diabetes
    Saya pernah dijelaskan dan didemokan produk 3 Green oleh bapak Yudisgita di rumah makan daerah Malang. Saya tertarik dengan produk 3 Green karena bagus untuk menormalkan kadar gula saya yang sudah tinggi (mengobati diabetes)dan melakukan detoksifikasi untuk mencegah akibat buruk dari merokok karena menurut penelitian di Amerika sejak 1975, jumlah kasus kanker meningkat. Sayangnya, stadium awal kanker ginjal umumnya tidak memiliki banyak gejala. Gejala lainnya adalah muncul rasa sakit atau benjolan pada punggung bawah atau perut, disertai penurunan berat badan, kelelahan, demam atau bengkak pada kaki dan pergelangan kaki. Jika Anda mempunyai gejala tersebut ... segera join HWI dan konsumsi rutin 4 kapsul setiap hari, 2 pagi dan 2 malam. Pemicu nomor satu dari kanker adalah merokok. Sekarang saya sudah mengurangi merokok, dulu setiap hari sekarang hanya seminggu sekali dan sebentar lagi saya percaya 100% berhenti merokok. Terima kasih 3 Green membuat hidup saya lebih SEHAT dan LUAR BIASA.
    KARYO BUDIONO, Surabaya: Sakit Maag
    Sejak tahun 2003 saya merasakan nyeri di bagian lambung, setelah diperiksa oleh dokter saya dinyatakan menderita penyakit maag dan diharuskan mengkonsumsi obat maag. Puncaknya pada tahun 2009, ketika saya dilarikan ke UGD karena maag saya kembali kambuh, sampai saya tidak kuat lagi untuk berjalan dan muntah berupa cairan berwarna kuning. Saat itu sayapun didiagnosis menderita infeksi ginjal karena mengkonsumsi obat maag dalam jangka panjang. Oleh dokter saya diharuskan istirahat total selama 1 tahun jika tidak ingin penyakit maag saya semakin berat dan dapat berakibat fatal. Sampai akhirnya pada bulan Maret 2010 saya diperkenalkan dengan 3 Green. Pada awalnya saya hanya mengkonsumsi 2 kapsul/hari, namun karena setelah 1 minggu tidak kunjung ada perubahan saya tingkatkan dosis menjadi 2 x 2 kapsul/hari bahkan pernah 2 x 3 kapsul/hari karena ingin cepat sembuh. Hasilnya sungguh Luar Biasa, setelah 3 bulan konsumsi saya tidak lagi merasakan nyeri dan mual di lambung ketika terlambat makan, mengkonsumsi makanan asam ataupun ketika sedang stress. Saat ini saya selalu rajin konsumsi Premium Green 2 x 2 kapsul/ hari, walaupun sudah sembuh total.
    JUNADI ST : Kolesterol
    Awalnya saya pakai rutin 3Green sesuai brosur 4 kapsul per hari hasilnya kolesterol turun dan kembali normal lalu saya turunkan menjadi 2 kapsul setiap hari. Saya sekarang berani makan kambing, ikan laut dan makanan berkolesterol tinggi karena selalu ada 3Green di tas. Terima kasih 3Green... Sukses buat HWI YESS !!  
    DRS ANTHONIUS TEDDY ASNAWI, Bekasi: Pusing Kalau melihat ke atas, saya seperti pusing atau rasanya hilang keseimbangan hampir tidak sadarkan diri. Atas saran teman agar saya konsumsi rutin 3 Green, 4 kapsul setiap hari, 2 pagi dan 2 sebelum tidur. Setelah seminggu sudah mulai berkurang pusingnya dan setelah rajin konsumsi Premium Green sudah normal dan SEHAT. Semoga 3 Green berguna buat Anda juga?! ... Terima kasih.
    SOFWAN SOFWIN, Denpasar: Darah Tinggi
    Tekanan darah saya kembali normal berkat rutin konsumsi 3 Green setiap hari 4 kapsul tapi sekarang saya turunkan menjadi 2 kapsul. 3 Green bagus buat saya tentu juga bagus buat Anda !!  
    IVY JUANA, Surabaya: Kecerdasan Anak
    Saya penasaran setelah baca brosur 3Green yang di berikan distributor HWI di Jakarta, katanya bisa meningkatkan kecerdasan anak 81% jika rutin setiap hari. Saya join HWI dan membeli produk 3Green buat anak saya. Setiap pagi saya beri 1 kapsul dan malam sebelum tidur 1 kapsul. Caranya saya buka kapsulnya dan dicampur air alkali QQ ion water sedikit. Kata anak saya rasanya manis setelah saya coba sendiri rasanya biasa. Alhamdulillah anak saya SEHAT dan CERDAS. Terima kasih Allah SWT ada produk 3Green . Sukses selalu buat HWI semoga punya banyak produk yang DAHSYAT lagi.  
    ENDAH PUJI ASTUTI, Surabay:a Anak Alergi
    Tubuh anak saya mulai dari badan sampai kaki timbul benjol merah. Lalu saya bawa pergi ke dokter di daerah Bandung yang mengatakan anak saya terkena penyakit alergi, jika minum obat bintiknya hilang, lalu obatnya habis muncul kembali. Saya coba memberikan 3Green yang saya ketahui dari brosur yang di dapat dari sebuah presentasi di Jakarta. Setelah 1 Minggu konsumsi bintik merahnya sudah berangsur hilang sampai 1 bulan benar-benar hilang. Kebetulan saya teruskan memberikan 3Green rutin setiap hari 4 kapsul untuk kekebalan tubuhnya. Terima kasih HWI ... 3Green memang LUAR BIASA
    MOEDJIANTO, Bogor: Katarak
    Saya mengalami penyakit katarak sehingga saya tidak dapat melihat dengan jelas. Sampai akhirnya saya dipertemukan dengan produk 3Green oleh member HWI di Bogor. Tinggal di Bogor memang sangat nyaman tetapi karena usia sudah tidak muda lagi apalagi jika anda tidak bisa melihat sangat tidak enak. Saya konsumsi rutin 4 kapsul setiap hari, tidak dapat diduga hampir habis 4 botol, saya sudah dapat melihat kembali, mata perlahan-lahan tapi pasti mulai kembali normal tanpa harus operasi. Akhirnya Bogor memang begitu indah di pandang. Saya sangat berterima kasih kepada 3Green ... HEBAT LUAR BIASA !!!  
    CHAIRUL, Surabaya: Stroke
    Ada teman lama saya bersama temannya member HWI datang ke rumah di daerah Jakarta Utara. Saya dijelaskan dan di demokan produk 3Green . Pertama saya ragu-ragu karena obat dokter saja belum dapat pulih apalagi hanya suplemen tapi tidak masalah untuk mencobanya. Saya join 1 BC dan mulai rajin konsumsi 3Green 4 kapsul per hari. WOW LUAR BIASA ... Akhirnya penyakit stroke yang sudah lama saya derita berangsur sembuh setelah 1 bulan habis 4 botol dan sudah dapat jalan normal. Saya selalu rajin konsumsi 3 Green setiap hari tetap 4 kapsul .... Anda bisa mencobanya sendiri. Saya memberikan penghargaan tertinggi produk 3 Green .  

    DOSIS PEMAKAIAN 3GREEN
    • Minum secara teratur 2 kapsul perhari.
    • Dalam keadaan sakit, tingkatkan dosis hingga 4 kapsul perhari.
    • Khusus anak-anak, dosis setengah orang dewasa kapsul bisa dibuka ditaburkan ke makanan/minuman.
    *Aman dikonsumsi oleh ibu menyusui, ibu Hamil, seluruh anggota keluarga mulai dari Balita sampai Manula


    Harga PROMO : Rp. 250.000,-/BOTOL
    1 BOTOL isi 60 Kapsul  


    1. Sebutkan nama lengkap & HP
    2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
    3. Sebutkan berapa BOTOL 3Green
    4. Sebutkan Bank tujuan transfer BCA/MANDIRI/BRI
    Kirim ke no hp :
    089626565368/2A373527
    Contoh SMS :
    Andari, 08123456789, pesan 2 botol 3Green, Jl Bukit Raya No 39A RT01 RW02 Kelurahan Ciumbuleuit
    Kecamatan Cidadap, BANDUNG 40142 – JAWA BARAT, via BCA
    Kirim ke no :
    089626565368/2A373527 
    1.Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
    2.Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :


    CONTOH sms konfirmasi transfer :
    Sudah transfer Rp. 450.000 via BCA utk 2 botol 3Green, tgl transfer, dari Andari (bandung)
    kirim via SMS
    089626565368/2A373527
    Ingin sehat sekaligus langsing? Pesan sekarang juga!
    Ada pertanyaan/ ingin jadi distributor? 
    hub:089626565368/2A373527

Tidak ada komentar:

Posting Komentar