Kamis, 11 Juli 2013

EverOn

EverOn HWI Ekonomis 2 Kapsul sangat bermanfaat untuk membantu kehidupan seksual Anda dan suami Anda. Herbal ini dikonsumsi suami untuk mencapai kenikmatan dan kebahagiaan berdua. Hanya dengan minum 1 kapsul saja, efeknya daya tahan suami saat berhubungan bisa bertahan hingga 12-24 jam (tergantung stamina tubuh juga). Manfaatkan waktu berharga itu untuk bercanda, senda gurau dan menikmati permainan bahkan hingga berkali-kali demi mencapai puncak kenikmatan surga dunia bersama-sama. Sangat cocok untuk bulan madu ke dua, tiga atau bisa bulan madu setiap hari..

EverOn HWI Ekonomis 2 Kapsul Terbuat dari 100% Herbal

Everon adalah herbal kebahagiaan suami istri,Kehidupan seks adalah bagian dari sebuah pernikahan. Selain menjadi ibadah, bercinta merupakan salah satu cara menjaga keintiman suami istri, menambah keharmonisan, juga membuat Anda dan suami lebih sehat..
Kualitas Hubungan suami istri yang dirilis belakangan ini menghasilkan data yang sangat mengejutkan :
“Lebih dari 50% pasangan suami istri tak puas dengan durasi hubungan seksualnya selama ini, dan jarang mengalami orgasme secara bersamaan”.
Kini telah hadir…EVERON
“Rahasia Pria Membahagiakan Pasanganya ”
Produk TERBARU dari PT. HWI
EVERON adalah suplemen herbal yang diformulasikan khusus untuk PRIA INDONESIA dengan bahan dasar Epimedium, Morinda , Ginseng , Tongkat Ali dan berbagai macam herbal lainnya.
EVERON untuk membantu meningkatkan stamina dan bisa tahan lama ketika berhubungan dengan pasangan nya sehingga kualitas hubungan menjadi LUAR BIASA.
Diminum 1 jam sebelum Eksekusi.
100% Herbal dan Tanpa efek samping

Khasiat dari herbal dalam racikan ini sangat ampuh, kami sudah mencoba produk ini dan luarbiasa menyenangkan hati kami. Bahan dasar yang di gunakan yaitu 100% berasal dari tumbuhan nusantara seperti Epimedium, Morinda, Gingseng, Tongkat Ali dan herbal bermanfaat lainnya.
Meskipun terbuat dari bahan herbal, Baiknya Anda tidak membiarkan suami Anda mengosumsinya setiap hari karena bisa membuatnya betah di rumah. Bila sudah seperti itu, kapan waktu untuk bekerja.. hehe.. Maaf bercanda, over all produk ini aman dikonsumsi dan sangat luar biasa paten khasiatnya..

Manfaat EverOn HWI Ekonomis 2 Kapsul

Ada penelitian yang menyebutkan bahwa ternyata lebih dari 50% buhungan suami istri tidak mencapai kebahagiaan. Dengan kata lain kegiatan seksual yang dilakukan tidak mencapai orgasme / klimaks bersama-sama, dan biasanya kaum istri yang menjadi korban harus menerima dengan senyum. Karena itulah manfaat yang bisa Anda peroleh jika suami Anda mengosumsi EverOn yaitu:
  • Mudah ereksi / menegang
  • Meningkatkan ketegangan hingga maksimal keras
  • Mudah ereksi kembali setelah suami mencapai ejakulasi
  • Meningkatkan waktu permainan hingga 100%
  • Mampu mengulang permaian berkali-kali hanya dengan 1 kapsul
  • Berkesempatan memuaskan Anda dan mencapai orgasme bersamaan
Aturan Mengosumsi
Sarankan suami Anda untuk mengosumsi EverOn HWI Ekonomis satu jam sebelum melakukan kegiatan seksual, karena ramuan biasanya akan bereaksi setengah hingga satu jam setelah mengosumsinya. Cukup konsumsi 1 kapsul saja dengan air putih, sangat dianjurkan dengan air hangat. Selama obat herbal belum bereaksi, manfaatkan waktu jeda tersebut dengan melakukan pemanasan / foreplay. Setelah itu terserah Anda.. 
NB: Ingin merasakan bulan madu kedua, ketiga atau setiap hari? Gunakan EverOn untuk suami dan Nes V untuk istri.. Semoga bermanfaat
 
Harga rp 55.000 (blom termasuk ongkir)

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi No:

Hp : 02652353661

Tlp : 089627565368

Bb : 2A373527

Tidak ada komentar:

Posting Komentar